Bahan Packaging Box Terbaik Kuat dan Tahan Lama

Anda sedang memulai usaha dan ingin mencipatakan box packaging sendiri ? Tentu saja artikel ini sangat anda butuhkan sebagai penambah pengetahuan anda dalam mencari bahan dasar Inner box yang kuat dan tahan lama.

Dimana memang sekarang ini, kalau usaha kita sudah besar misalkan tidak selamanya dong harus membeli box kardus, karena kalau memproduksi sendiri tentu akan jauh lebih murah dan tentunya bisa anda jadikan usaha juga dalam membukan peluang penjualan box jadi anda bisa deh beli mesinya dulu.

Ada banyak jenis box ini dari sisi bahan, namun yang pas dan kuat digunakan dalam hal pengemasan produk tidak semuanya cocok. Maka dari itu anda bisa cek ulasan lengkapnya dibawah ini kami akan kupas dengan tuntas.

Ivory

Yang pertama adalah kertas ivory namanya. Dimana kertas ini sangat mirip sekali dengan jenis paper karton. Dengan ciri khas dua warna yakni warna putih pada bagian luar yang nantinya bisa anda sablon sendiri berikan merek dagang anda dan warna coklat standar pada bagian dalam.

Kertas ini sangat kuat sekali memang, selain keras juga empuk dan ini lebih baik daripada anda menggunakan buble wrap dan dari sisi tampilan tentu lebih menarik juga.

Dari sisi ukuran ketebalan kertas ini memang berbeda beda ya paling renda 210 sampai dengan 400 gram dan tentunya jika anda ingin lebih tebal maka ukuran gramaturnya bisa lebih tinggi sesuaikan saja dengan kebutuhan anda.

Duplex

Kemudian jenis yang kedua adalah kertas duplex dimana ini paling sering kita temukan. Dimana anda bisa cek kardus mie rebus, kemudian rokok dan lain sebagainya umumnya kebanyakan menggunakan kertas duplex ini.

Harga jual bekas kertas ini juga tergolong mahal juga dimana dijual perkilo dan bisa di daur ulang jadi selain bagus juga hemat energi.

Ciri khas keratas ini sama saja warnanya coklat mudah, kemudian dari sisi ketebalan sama dengan diatas kisaran 200 sampai dengan 450GSM.

Kraft

Yang terakhir untuk kebutuhan packaging anda bisa gunakan jenis kertas kraft. Kertas ini amat populer sekali dimana menjadi salah satu bahan packing paling banyak digunakan. Bekasnya saja dibeli loh apalagi yang baru.

News Reporter